Tamara Tyasmara Datangi Polda Metro Jaya, Usut Penyebab Anak Meninggal Dunia

Wecome Knm-Team di Portal Ini!

Jakarta – Tamara Tyasmara Datangi Polda Metro Jaya, Usut Penyebab Anak Meninggal Dunia

Artis Tamara Tyasmara mendatangi Polda Metro Jaya pasca meninggalnya anak semata wayangnya, Dante, yang diduga tenggelam. Bersama Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, Tamara Tyasmara menempuh jalur hukum dengan berkomunikasi dengan penyidik ​​terkait kasus ini. Only a Nothern Songs, Target George Harrison untuk Seseorang Publishing Music, Terkait Karya-karya The Beatles

Sandy Arifin dan Tamara Tyasmara tak banyak bicara saat tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Mohon dimaklumi dulu, kami masih dalam keadaan berduka, kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (1/2). / 2024).

Tamara Tyasmara enggan membahas penyebab anaknya tenggelam. Ia ingin melihat apa yang terjadi saat anak tersebut tenggelam melalui CCTV di lokasi kejadian.

Namun, sang pesinetron harus terlebih dahulu menguatkan pikirannya menghadapi CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Dari awal kejadian saya tidak mau melihat CCTV, sampai sekarang saya tidak mau melihatnya lagi. CCTV, karena ada saksinya, panggil saya apa. di kediamannya, Selasa (30/1/2024).

Tamara Tyasmara mengatakan, adanya informasi berbeda karena posisi anak tersebut berada di area kolam renang umum. Oleh karena itu, hingga saat ini ia belum mau mendengarkan versi apa pun, termasuk pihak yang diminta mengasuh anak tersebut, sebelum melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian. Tamara Tyasmara Datangi Polda Metro Jaya, Usut Penyebab Anak Meninggal Dunia

“Sejarahnya beda, makanya aku tidak menelan cerita siapa pun di sini, tapi aku yakin Dante mati di air, tenggelam. Tapi kenapa dia tenggelam, itu yang aku cari. Kenapa dia tenggelam? Padahal dia terlihat,” katanya.

“Aku tidak menganggapnya aneh karena orang yang membimbing Dante adalah orang yang sangat aku percayai. Aku hanya penasaran, kenapa dia tenggelam? Kenapa dia tenggelam kan? Di bawah bimbingan orang dewasa? Dan, itu normal.” bisa bersama orang ini tanpa kakak,” ucap Tamara Tyasmara heran. (ah / mau)